Sunday, October 9, 2016

Aturan Minum Eye Care Softgel

Aturan Minum Eye Care Softgel

Ingat, jangan anda keliru saat mengonsumsi ramuan herbal ini. Kebanyakan orang masih belum tahu bagaimana tatacara meminum Eye care. Untuk itu kami sengaja menyajikan informasi aturan minum eye care softgel khusus bagi anda sekalian.

Langsung saja dosis yang diperbolehkan:
Pada orang dewasa: 1 butir 3 kali sehari minggu pertama, 2 butir 3 kali sehari minggu kedua
Anak-anak: 1 butir 2 kali sehari.

Adapun aturan diatas lebih cenderung pengobatan intensif. Sedangkan jika anda sekadar melakukan pencegahan, konsumsilah sebanyak 2 kapsul 2 kali sehari dan anak tetap sama aturannya. Eye care termasuk formula ajaib yang dikembangkan perusahaan besar Green World Global. Suplemen maupun multivitamin alami tersebut merupakan hasil terobosan baru bidang alternatif. Mengapa? Karena keseluruhan komposisi yang digunakan mengambil tanaman tertentu yang diyakini berkontribusi terhadap pemulihan kesehatan terutama organ mata.

Kita di kehidupan menemukan beragam asupan yang mendukung diantaranya buah, sayuran, bahkan nutrisi dari suplemen. Penyakit bisa menyerang bagian manapun dalam tubuh tidak terkecuali mata. Akan tampak gejala umum ketika seseorang terjangkit ialah samarnya daya lihat. Bilamana dibiarkan bebas perawatan, bukan tidak mungkin kebutaan merongrong fungsi optimal optik. Eye care softgel lantas diluncurkan guna menangani rawannya gangguan mata di masyarakat.

Bahan dasar meliputi: lutein, ginkgo biloba, ekstrak blueberry, ekstrak biji anggur, taurin, eyebright, riboflavin. Bisa dipakai semua minimal anak umur 8 tahun. Penting untuk fungsi retina yang tepat dan mendukung kesehatan mata secara keseluruhan. Produk ini juga mengandung antioksidan dan beberapa vitamin, termasuk vitamin A (beta-karoten), C dan E bersama dengan lutein yang bekerja untuk mendukung fungsi serta kinerja mata Anda.
Eye Care Softgel Green World sangat tepat jika dijadikan sebagi obat perawatan khusus mata karena telah terbukti ampuh dapat memberikan 2x penyerapan yang lebih baik, mendukung fungsi mata yang sehat, melindungi mata dari kerusakan sel dan mendukung sehat pelebaran pembuluh darah dan sirkulasi, memainkan peran integral dalam menjaga fungsi mata normal dan mendukung peningkatan sirkulasi darah dan fungsi mata yang sehat.
Di bawah pemimpin pelopor perusahaan yaitu Prof. Li Deming, melalui kerja keras bertahun-tahun dan konstentrasi penuh pada riset, akhirnya hadirlah produk herbal berkualitas tinggi yaitu Eye Care Softgel yang efektif untuk meradakan sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit lambung dan mencegahnya kembali kambuh lagi.
Eye Care Softgel Green World telah mendapatkan berbagai legalitas nasional dan internasional diantaranya : Produk Berstandar Internasional ( GMP, GLP, GEP, GSP, GAP, GCP / FDA ) untuk obat atau suplemen, ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia. 100 % AMAN TANPA EFEK SAMPING !!!

Buruan pesan sebelum stok kehabisan!

Pesan dengan ketik format:
ECS-CN : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP./HP.
CONTOH:
ECS-CN : 8 BOTOL : SYAKIR SULAIMAN : JL.KEDONDONG NO.99 KEC.SUKAWANGI CILACAP, JATENG : 08596568XXX
KIRIM KE 0821 1960 2100

Dapatkan pelayanan menarik BARANG DIBAYAR SETELAH TIBA DI RUMAH ANDA. *Syarat dan ketentuan berlaku
No. Konsultasi: 0821 1960 3637 (Telp.& SMS)

Sumber: http://www.kebunmanggis.web.id/eye-care-softgel-green-world-dan-khasiatnya

No comments:

Post a Comment